Skip navigation

Sebenarnya punya laptop seperti saia ibaratnya punya momongan baru yang bari bayi… karena ni laptop blm seumur jagung tapi menurut saia ia adalah seorang yang kuat dan sudah melalui banyak rintangan, halangan, dan cobaan,, Hebat memang, tapi memang laptop yang diberikan ortu saia memang sesuai dengan kebutuhan saia yang sering merusak barang dan menghabisakan nilai konsumsinya lebih cepat daripada orang lain..

Saia sering melatih laptop saia,, seperti kejadian pada siang hari bulana lau di kantin kampus,, secara tidak sengaja saia memberi laptop saia makanan bakso,, wa,, sungguh makanan padat yang seharusnya tidak dikonsumsi oleh laptop saia,, secara laptop saia seharusnya masih makan bubur…  tapi di ternyata malah suka dan apa boleh buat ?? karena dia suka y sudah saia kasih lagi…. * bodoh….

Lalu kejadian Sore itu di kantin kampus juga saia sedang minum sofdring dan ga sengaja saia juga meminumkan sedikit pada laptop saia *muncrat ternyata dia juga suka,,, y sudah apa boleh buat… saia kasi lagi… *makin bodoh Lalu baru2 ini saia juga sering latihan alam dengan laptop saia.. karena musim lagi ga jelas.. kebanyakan hari ujan dan ujan.. karena saia malas pulang akhirnya nunggu juga di kantin… bersama mas Westnu… tidak tahunnya hujan semakin deras dan celah2 di atas kami pun mlai memuncratkan*halah  air ujan yang dikit2 mlai mengenai laptop kami…

Akhirnya laptop saia pun mendapatkan latihan alam pertamannya yaitu bertahan di dalam hujan SAia kira latihan itu bagus juga bagi laptop saia supaya ntar ga gampang kena pilek… :D.. Lalu… Saat malam itu di rumah.. saia sedang menikmati susu coklat hangat di kamar… tiba2 terjadilah kejadian itu tadi *seperti biasa akhirnya kami pun minum susu bareng…

Wah… Ternyata saia memang orang yang suka berbagi, termasuk dengan barang2 kesayangan saia… Saia Harap bapak saia ngga mbaca blog ini,,,, 😀 klo ketauan bisa dipecat saia jadi anaknya.. 😀

image_1207122537.gif

-Mas Ganteng ™-

Lagi-lagi muncul film kontriversial yang diliris oleh seorang pembuat pilm di Belanda,, yan menurut saia isinnya memang benar2 menyinggung sodara2 kita yang beraga muslim,, Film berdurasi 17 menit ini memang benar2 melecehkan umat muslim dengan menjabarkan ayat2 Al-Quran lalu diiringi dengan potongan2 video yang berisikan kekerasan,,

Seperti yang diberitakan di tipi-tipi Kedutaan besar Belanda pun segera diserbu oleh FPI yang emosi,, kalau menyangkut agama memang ini sangatlah dasar dan memang seharusnya tidak usah disinggung2.. Kan tidak semua orang Islam yang melakukan semua kejahatan itu,, dah tidak semua orang Muslim itu seperti mereka, masih banyak jgua teman2 muslim yang baik dan soleh,,ini sekilas beritanya yang dicopy dari BBC

======================================================================================

Politisi sayap kanan Belanda, Geert Wilders mengirimkan film kontroversialnya Fitna yang kritis terhadap al-Qur’an ke internet.

Video dengan durasi 17 menit itu memuat potongan ayat-ayat Al-Quran di antara gambar pidato ulama radikal Islam, dan juga gambar-gambar tindak kekerasan.

Video tersebut dimuat di situs video sharing LiveLeak.

Film berjudul Fitna itu dirilis meskipun himbauan dari pemerintah Belanda agar tidak dilanjutkan.

Perdana Menteri Belanda Jan Peter Balkenende mengatakan, film itu secara keliru mempersamakan Islam dengan tindak kekerasan.

 

 Kami yakin [film] itu tidak memiliki tujuan lain, kecuali menyinggung
Jan Peter Balkenende
Perdana Menteri Belanda

“Kami yakin [film] itu tidak memiliki tujuan lain, kecuali menyinggung,” kata PM Balkenende dalam suatu pernyataan.

Berita bahwa video itu sedang dibuat telah mengundang protes di sejumlah negara Muslim.

Wartawan BBC Geraldine Coughlan dari Den Haag melaporkan, Geert Wilders mengatakan, dia tidak menghendaki filmnya menjadi provokasi.

Sebaliknya, dia ingin membicarakannya dalam perdebatan dengan umat Islam.

Film Fitna dimulai dengan gambar al-Qur’an dan gambar-gambar Serangan 11 September 2001 di New York. Selengkapnya

=======================================================================================

 Ya memang kalau masalah aga memang tidak baik dibicarakan karena itu menyangkut prinsip, Sby juga sudah melarang film itu masuk ke Indonesia.. semoga saja film itu tidak dipulbikasikan lagi….

Wah… baru sadja saia baca di milis angkatan SMA saia..  Akhirnya ditemukan juga situs siaran Onlen untuk siaran-siaran indoensia yang bebarapa channel besar dapat ditonton didalamnya,, ada RCTI,  SCTV, TRANS, dan TRANS 7..

wah silahkan tinjau sendiri sadja ya….  wah.. maap2 kali ini blm ada sekrrinsyuutnya… ga tw bisa atw ga ini di sekreensyuut maap2… tapi ini alatnya…. www.imediabiz.tv 

-MaS GanTenG-

Sapa yang ga tahu YM ???  itu lho yahoo messager…  salah satu sarana chat yang disediakan oleh yahoo sendiri,, dengan ID dan password yahoo anda anda dapat meng-akses dalam aplikasi ini,  kalau dipikir-pikir ym ini sangat berguna untuk saiya, secara saia orang yang cukup susah untuk berkenalan dan bersosialisasi denga orang lain, tentu saja dalam hal yang positif, seperti mencari  kenalan2 baru, berdiskusi dengan orang2 lain,, saiya adalah orang yang kurang dapat berkomunikasi dengan baik secara lisan walaupun itu adalah cara berkomunikasi yang paling baik ,,

YM sudah sangat banyak membantu saiya,, seperti kmaren,, dari sekedar FS [prendster] d saia akhirnya dapat kenalanengan seorang hawa beruntung ia juga tinggal di jogja jadi lumayan deket lah,, trus waktu saia pengen ga bikin tugas,, ada si toak yang saia suruh mengerjakan atau berkonsultasi masalah pemrograman dengan pak dhe Funkshit yang ujung2 nya minta dikirimin tugas bwad besok atau si sempak yang kebetulan sering Onlen dengan hape nya trus ngirim gambar2 mie ayam ga jelas itu.. atau dengan si Vinni yang sering stress trus naruh semua audibles YM di chat room klo ga sama si radita gila itu yang sering edan2 bareng [di YM] dengan misuh2 berbasis IT nya….

Wah ternyata banyak buangedh ya kegunaanya ,, hihihihiii atau ga share2 file 3gp atw avi ,, hehehehe. Dengan frekuensi hapir tiap hari mengaktifkan YM yang tdk pernah sepi itu sepertinya jadi lebih para menyenangkan, selain bisa keep contact dengan  para kaum sudra itu,, bisa juga cari contact2 baru,

,yahoo-messenger-logo.jpg

Letih,, Siang beralih menjadi sore,, aku pun masih menunggu waktu dimana rapat akan dimulai, bosen memang rasannya. Hari ini adalah hari yang berat dan mungkin yang sangat berat,, letih karena kegiatan harian,, Kuhisap hisapan terakhir rokok yang seharusnya tidak aku konsumsi,, lalu segera kuminum softdrink yang kubeli,, sepertinnya aku telah jatuh, jatuh keras tanpa ada alas yang meyangga,, sakit memang rasannya sesakit rasannya ditinggal seorang teman yang telah bersama-sama melewati hari- hari yang sunggu memuakkan ini, memang aku tidak bisa apa- apa dalam soal ini, tapi sekarang kenyataan berkata lain, aku memang harus melewati hari-hari memuakkan ku sendirian saja, karena aku harus merelakan temanku,, teman baikku berbahagia dengan orang lain, senang memang rasanya mengetahui teman baik kita sedang berbahagia dengan seseorang baru di dekatnya ,yang bisa membahagiakannya, membuat dia tersenyum dan member bahunya saat ia menangis,, sementara aku mungkin sekarang hanya bisa tertawa seorang diri tanpa dia lagi, menangis seorang diri,, dan melewati masalah-masalah itu tanpa seorang teman yang berarti,, ku tengok jam pada laptopku dan menunjukkan bahwa waktu dimulainnya rapat masih lama,, dan kepalaku masih terasa pusing karena kelelahan hari ini,

Basement kampus terasa sepi karena ini memang sudah petang, hanya ada beberapa orang yang masih mengakses dunia maya dalam keperluan mereka sendiri,, aku masih tidak percaya bahwa dia telah memilih seseorang lain,, tapi memang aku siapa bagi dia ? Kepalaku semakin berat, pusing , badanku terasa letih,, merelakan seseorang pergi adalh hal yang sulit bagiku karena mendapatkan seseorang juga sangat sulit bagiku,, sulit,, Dia memang tidak bilang akan meninggalkanku tapi aku selalu merasa begitu, apakah dia akan meninggalkanku atau tidak aku tidak peduli lagi,, marah,, sedih dan memang kesal dengan semua keadaan ini,, tapi kalau memang jalannya seperti ini kenapa tidak ?? Bapak2 dan ibu2 kantin sibuk memereskan dagangan mereka,, aku tidak tahu kapan aku akan segera beranjak dari tempat ini dan segera pulang untuk sekedar beristirahat dan merebahkan badan yang sudah hancur karena hari ini

Memang benar aku harus beristirhat,, tapi mungkin sekarang HP ku tidak akan berbunyi lagi menandakan sms yang masuk dari dia,, karena aku merasa dia tidak akan ingat lagi.. tapi sudahlah teman harus saling mendukung, dan memang itulah fungsiku bagi kebanyakan teman dekatku,, dan tidak sedikit juga teman yang memperlakukanku seperti ini,, tapi sekarang aku masih punya teman dimana aku selalu menuliskan segala kisahku,, mungkin aku terdengar egois,, aku memang egois dan sangat egois

Sekarang aku hanya bisa bertanya…. Kemana aku akan pergi dan siapa yang akan menemaniku….??

Wah… buat temand2 semua ada berita buruk ne,, saiya kira terutama bagi mas westnu hwhehehe dan temand2 lainnnya diketahui bahwa situs porno dan kekerasan akan di blokir sekiran mei sampai april… lha koq cman mei sampe april tok ?? Mas ganteng juga tidak tahu jawabnannya,,, Nah ini diya beritannya

menkominfo.jpg

Situs Porno dan Kekerasan Akan Diblokir
Senin, 24 Maret 2008 | 01:02 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta: Menteri Komunikasi dan Informatika Muhammad Nuh menyatakan departemennya akan mengeblok situs-situs berkonten negatif, seperti situs porno. “Kami telah mengikat komitmen dengan APJI dan KPI untuk mengeblok situs-situ negatif itu,” katanya seusai meresmikan Broadband Learning Center (BLC) di Masjid Al Akbar Surabaya lantai dasar Jumat pekan lalu.

Ia menanggapi kekhawatiran para tokoh agama terhadap program laboratorium teknologi informasi berbasis internet di tempat-tempat ibadah di Jawa Timur. Mereka resah jemaah menyalagunakannya untuk membuka situs porno.

Nuh pun menjabarkan tiga cara menutup situs-situs negatif. Pertama, pembelajaran kepada publik agar tak mengakses situs-situs porno sekaligus memberikan paket software untuk memblokir situs-situs itu di sektor personal.

Kedua, mengeblok jaringan yang terkoneksi langsung dengan internasional melalui sofware khusus. Hanya jaringan yang
terkoneksi dengan dalam negeri yang bisa diakses. “Bila masih lolos, ada langkah ketiga yakni langsung mengeblok dari pusat situs-situs yang kami anggap tak bagus.”

Menurut Direktur Sistem Informasi Perangkat Lunak dan Konten Loly Amalia, pedoman pembatasan situs-situs seks dan kekerasan direncanakan rampung pada April-Mei nanti. Pedoman ini berbentuk peraturan menteri.

Pertimbangan utama kebijakan ini adalah kekhawatiran pengaruh buruk pada anak-anak. “Anak-anak sekarang menjadi sasaran utama pedofilia (penyimpangan seks selengkapnya…

*dicopi dari tempointerakif…

Wah2… usaha2 sampingn bisa di blokir ne,,,, wadow… sungguh2 berita buruk…

Ini sebenarnya pertanyaan klasik yang bisa menyimpulkan bagaimana sifat anda sekalian… Let’s the story Begin… !!

Ada sebuah bencana besar,, tornado, tsunami, merapi meledak, banjir dll lah,, tapi anda masih selamat dengan mengemudi sebuah bis besar berisikan orang2 yang anda selamatkan,, anda tibalah di sebuah halte perhentian,, di sana ada 3 orang yang butuh anda selamatkan

1.           Ibu muda yang hamil

2.            Seorang kakek tua

3.         Wanita yang sangat anda cintai

Kapasitas bis anda sudah hamper penuh, dan anda hanya dapat membawa 1 orang lagi,, Nah,, siapakah yang akan anda selamatkan, apakah ibu muda yang sedang hamil, seorang kakek tua, atau wanita nya sangat anda cintai ??

Langsung saja ketik reg spasi kuis dan kirim ke 6666 maka anda sudah meyelamatkan orang hari ini, buruan ketik reg spasi kuis dan kirim ke 6666,, B’canda… tulis aja di kommen.. OK ??

Siang bolong enaknya di rumah, minum yang dingin2, ntn film trus bobo siang,, tapi kebetulan yang sangat kebetulan ibu mas ganteng minta dianter belanja ke supermarket,, wah siang2 udah kerja sampingan ne, Sopir pribadi + kuli angkut tapi karena memang saiya anak yang bae hari dan suka membantu, ya sudahlah..

Ibu se pertamannya minta ke cerfur tapi karena saiya males dan emg jalan jam segitu lagi rame2 nya akhirnya ke mirota ajah.. jalan emg sungguh2 rame jam segitu,, wew walopun libur jalanan sepertinya ga kenal libur *ya ia lah…* semsampainya di mirota,,,

Nitipin jaket lalu mulialah belanja, saiya pun segera milih troli dorong untuk bawa barang bawaan dari pada nenteng2 keranjang capek,, kegiatan perbelanjaan pn dimulai,, karena jalan lorong di mirota emg kecil daripada dorong2 troli kesana-kemari mending di tinggal di suatu tempat ajah,, akhirnya trolinya diparkir di satu pojok,, dengan tujuan supaya ga repot lalu sambil jalan2 sambil ngambil barang2 setelah lumayan banyak sampe tangan ga muat lg,, nasib memang lagi tidak berpihak kepada saiya,, saiya lupa tadi markir troli dimana,,, ASTAGA… penyakit pikunnya kumat,, Siyal

Udah barang di tangan buanyak trolinya ngilang lagi,, ini mah sama aja,, malah bikin repot,, akhirnya saiya memutuskan muter2 tu lantai dasar mirota mana ne troli saiya, aduh,,,, akhirnya ketemu.. Horeee… masukin barang ke troli trus bayar ke kasir… Huh.. benar2 siang yang melelahkan,, lain kali saya mending pake keranjang aja lah… =_=”

Kuliah yang membosankan, hari senin pula, awal hari senin kuliah mulai jam 7, seperti biasa bangun mepet, mandi langsung cabut ke kampus, seharian mata kuliah diisi dengan yang namannya “Praktikum” di lab… dingin, memandangi layar komputer dari jam 7 sampai jam 5 sore.. sungguh2 menyiksa, mending ada game nya lha ini kosongan je,,

Kuliah dari praktikumnya mba miyabi *MYOB*  sampai ke pengenalan perancangan web-nya pak Jane *Jaeni* sungguh2 menyakitkan mata, tibalah sampai mata kuliah terakhir yaitu tempatnya pak Jaeni, tiba2 si ari *angkringan* duduk langsung nga jak ank2 lain chat… “Ayo2…” saiya langsung saja nanya ikutan dunk ajari sekalian carannya,, ok2.. ini dia pelajaran chatting pun dimulai pertama :

1.      Buka command Prompt

2.      Ketikkan “Dxdiag”

3.      Terbukalah windows baru tunggu bentar lalu pilih menu “network”

4.      Pilih test directplay

5.      Ganti test user dengan namamu..

6.      Masukaan IP ,, nha ini dia,, langsung saja di dekte mas angkringan 172.16.5.37

7.      Beres, lalu terlihat adannya room yang terbuat, “Ayo Chatting”

8.      JOIN…

9.      Asiiikkkkk kuliah semakin menyenangkan *evil smile*

Saiya ter log-in dengan ID bakul pulsa, ternyata roomnya yang buat kang funkshit, jadi apa boleh buat, dengan segera ank2 kelas join, lama kelamaan server pun ramai dengan ank2 sekelas, membicarakan hal2 yang seru, tak terasa kelas pak jaeni pun selesai, yah… padahal masi seru ne… tetapi apa boleh buat,, tak sabar menunggu perkuliahn di lab lagi,, hehehehhe tidak ada yahoo messeger, dxdiag pun jadi.. Horeee… !!! Hidup mahasiswa… !! … ^^

Jadi selama ga ketauan dan servernya masi kuat,, ayo chatting…

Siapa yang ngga pernah misuh2 atau sekedar memaki karena terjadi suatu keadaan yang tidak kita ingini misalnya atau sekedar kesal dengan seseorang, lalu kata2 seputar kebun binatang pun keluar,,, “ Panda lo…” Gorila lo..” Jerapah lo..” dll.. ,Emg se kata mamah itu ngga baek.. tapi gimana lg ?? 😀

Sore itu rasannya cape bagedh, sampe rumah jam 7 sore, dan masih banyak kerjaan yang menunggu.. An***t maap2 maksudnya Andong.. !!! nha.. Pulsa Hp abis, akhirnya langsung keluar lg cari pulsa, truss kalian mampir warnet,, sekedar browsing2 dan chat ma temen2.. dan mengutak atik blogger, Setelah stress dan putus asa dengan yg namanya blogger (x_x)saiya pun segera ngecek blog tmn2 laen..

Tiba2 ada tanda dari YM yg menandakan Si Fallen_an*** onlen.. lalu chat pun dimulai.. seperti biasa, kami pun ber chatting ria dengan segala percakapan bodoh kami.. tiba2 dia jadi rada kesal dengan keyboadrnya yang huruf “A” nya rada rusak..

Window chatting pun segera diisi misuh2an tapi anehnya…. Sudahlah lebih bae liat sekreensyuutnya. 😀

uipload.jpg

Nha Seperti itulah… Mending misuh2nya sekarang diganti aj..

JPG lo.. !!!, GIF lo,, CRD lo… EXE lo… dll…ahehhehehe jadikan lebih keliatan lebih intelek.. hueheuheueeee.. ^^:p