Skip navigation

Category Archives: Stupid Daily…

Kata orang kita mempunyai sesuatu yang tersembunyi dalam diri kita, entah itu suatu kemapuan khusus, atau suatu yang pada saat suatu keadaan yang memaksa, dan sangat terdesak kemampuan itu dapat keluar 😀

Ini dia salah satu contohnya jika terdapat suatu keadaan dimana kita sangatlah terdesak apalagi saat ujian, 😀


*gambar diambil dari sebuah file  yg dikasih sama si Valmouth.. Thx Dude 😀 ya begitulah salah satu contoh2ny 😀

Hari sabtu yang indah, pagi- pagi sudah harus berangkat kerja, jam 7 berangkat, dan jam 8 berangkat dari kantor ke lokasi, Sabtu itu saia akan menghadapi lokasi, dan situasi yang baru lagi, di salah satu sekolah SD di Wonosari, sebuah kota yang ditempuh kurang- lebih 2 jam hari jogja, tapi kalau dari wonosair ke jogja sepertinnya tidak sampai 2 jam :P,

Sesampainnya di sana, senyum hangat menyambut kami dari para anak- anak SD itu, merek berlarian kesana-kemari, mengingatkan saia pada masa kecil saia, :D, tingkahlaku merek sangatlah lucu-lucu, namun itu hanyalah kamuflase mereka belaka, Dasar anak SD . Saat itu saia kebagian untuk mengisii bagian permainan,

“Anak- anak hari ini kita akan bermain lagi, Sekarang Kalau cowok bernilai 3, kalau cewe, bernilai 1, jadi nanti kakak cerita, kalau kakak menyebut angka, kalian segera berkumpul sejumlah angka tersebut ya ..”

Anak2 SD itu “Ia kakak..”

“ sekarang di test dulu ya… Pada suatu hari Spongebob, berjalan2 bersama pattric ke lading ubur2. Mereka melihan 5 ubur2, ayo… angkanya 5 “

Lalu anak2 itu segera berlarian tanpa arah, suasanya menjadi seperti medan Perang, ada yang teriak2, lari2, tiba- tiba seorang anak segera berlari denga cepatnya, tidak melihat –kanan kiri, dan akhirnya…. GUBRAK *jatoh walah, dasar anak kecil, terlihat juga seorang cowo yang di tarik2 beberapa cewe, wah kalau saia se senang2 saja, jangan cuman ditarik- tarik kalau bisa 😀 *bejad

Tak lama kemudian mereka sudah berkumpul dengan kelompk mereka masing2, walaupun masih acak2 an..

“Sekarang kita maen betulan .. Pada suatu hari, Kakak naik motor ke wonosari di jalan kakak melihat motor, mobil, becak, andong, pesawat, kereta api, kapal *tidak mungkin dan tiba- tiba kaka melihat 7 truk, ayo angkanya 7.” Saia berpikiran kalau soalnya, “ kaka melihat, 7 truk, 5 andong, dan 10 motor ayo anak2… “ Pasti tambah seru.. 😛

Suasana menjadi semakin seru, kalu dipilemkan mungkin saja akan ,megalahkan “Black Hawk Down atau sebangsa Save Private Riyan” 😀 tidak lama kemudian mereka sudah berkumpul dan kita melanjutkan ke acara selanjutnya, Untuk anak- anak kelas 1-3 megambar, dan 4-6 menulis cerita,

Saia mendatangi seorang anak yang sedang meggambar..

“Adek, adek nggambar apa..” sambil pasang tampang imut 😛

Si adek

“……………………. ……….. ………………”

Sial dikacangin….

Saia pun beralih ke anak yang satunnya lg kali ini cewe,

“ Lho koq belum ngambar juga ??”

“ga tau mau gambar apa , lho kaka sudah tua ya, koq rambutnya udah putih semua,, *sial* nama kakak siapa sih.. ?”

“ Wkakak, ngga rambutnya emang begini, nama kakak Tista, nama kmu sapa ?”

“ ih nanya- nanya.. Najis lo..”

SIAL… rasanya pengen di tabok tu anak, tapi apa daya, coba seumuran. Ya ampun, ternyata memang seperti itulah bayangan anak- anak Djaman sekarang, sampel anak- anak tari di ambil, di Wonosari, saia kira anak- anak di sana lebih alim, baik2, sopan2, ternyata…… memang anak- anak djaman sekarang…

Dalam Lakon… Prosessor, RAM, Mug?, PIN?, dan BOlpen ?
Jogja, Kota palajar yang satu ini memang sering mengadakan pameran, Apalagi yang julukannya pameran komputer, Insan mana yang nda tau stiap ada pameran komputer apalagi saia. Dan saat ini lagi bergelar sebuah pameran komputer yang bernama NIX 2008, dimana lg kalau tidak bukan tidak ia yaitu di JEC (Jogja Expo Center)
Siang itu memang siang yang mendung, cuaca yang sangat mendukung diadakannya kegiatan yang bernama tidur siang, setelah kuliah seharian *hiperbol* enaknya tidur, Tapi Apa daya ada pameran di depan mata yang tidak boleh dilewatkan begitu saja, saya sungguh bersemangat waktu itu apa lagi tadi pagi sudah menenteng uang saku bwad beli Processor sama RAM, Hore….
Seusai kuliah, saia langsung meluncur… tentu saja meluncur ke rumah dulu karena waktu itu saia lapar, mending kan maem di rumah daripada di luar, *dalam rangka penghematan* setelah kenyang saia langsung meluncur ke JEC, hari yang mendung sangat mendukung saia dalam memacu kendaraan langsung menuju JEC,
Setelah sesampainya di JEC saia bertemu dengan funkshit dan si westnu yang lagi jadi panitia, setelah bersenggama*ngobrol* sebentar, saia pun langsung mencari barang buruan saia pertamannya processor, langsung saja saia menuju ke sebuah stand dan langsung membeli seonggok processor. Karena ingin mengisi waktu akhirnya saia mencari sebuah RAM karena mau cari yang bagus budget saia tidak cukup, saat itu saia berniat pinjem duid sama funkshit se tapi sepertinya tidak mungkin 😀
Kiri- kanan kulihat saja banyak barang berharga… mahal…. Hiks… sampainnya pada sebuah stand saia rada kaget karena saia melihat sesuatu yang rada janggal, tenang saja JEC kan ngga angker, tapi sepertinyna banyak orang berbaju hitam seperti layaknya paranormal, apakah kali ini JEC membuka Stand Ramalan ??!! atau telah diluncurkan komputer baru bertenaga menyan, ber system Operasi “UDUKUNTU” saia juga tidak tahu…
Owalah.. ternyata itu adalah iklan Chasing yang sedang diduduki para orang2 itu, siapa yang nyangka, mau liat chasingnya aja udah serem sama yang dudukin,, sungguh cara promosi yang aneh.. saia sebernya kecewa tahu sesungghunya itu adalah stand untuk chasing padahal kan saia pengin diramal, dapet pacar ga ya tahun ini ??
Setelah capek muter2 JEC dan tangan sudah dipenuhi oleh brosur2 saia pun ikut talk show “All About Blog” yang pembicarannya kurang lebih saia tidak kenal :p acaranya limayan menarik dengan pembicaraan yang cukup berbobot *berat maksudnya 😛* Karena dibilang ada dorpraise nya saia jadi bersemangat, hore… dan tidak percuma saia mengikuti sekalinnya saia beroprasi saia berhasil menyabet 1 bolpen, 2 mug, 2 pin dan 4 stiker lumayan bwad makan anak istri..

Setelah cukup senang siang itu saia pun segera pamitan dan segera pulang wah.. sungguh menyenangkan. Memang setiap pameran itu bermanfaat 😀
1. Bisa bawa pulang Mug, Pin, dan stiker
2. Dapet banyak borosur, kalo udah banyak kilo-In ajah..
3. Dapet talk show gratis 😀
4. Cuci mata
5. Cari barang ngga susah2 amat, cman belinnya aja yang susah T.T
Jadi, Tunggu apa lagi??, segeralah datang pemeran- pameran di kota-kota terdekat anda
******

Salam BLogger….

Sore menjelang malam.. saat2 yang paling saia tunggu seharian ini dimana saia bisa istirahan sejenak mengumpulkan tenaga untuk blajar *blajar ??* tapi nasib berkata lain, saia ingat ada janji untuk ke tempat kos temen saia untuk ngambil duid 100rb saia, karena ini masalah menyangkut duid saia langsug bersemangat meluncur ke tempat kos si Toak..

Sesampainnya di sono, saia langsung masuk eh tiba2 ada yg gedor2 pintu kosnya.. sapa y kira kira saia pun bukain pintu, saia harap bukan satpol PP,  ternyata… si Ivan, teman SMA saia yang udah lama buangedh ga ketemu orangnya masih sama kaya dulu, rapi, kurus, putih, dodols pula.. setelah ngobrol dikit-dikit dia pun ngambil kartu di mejanya si hendro..

Ivan : “Mau sulapan ga tis ??”

MG : mau dunk coba bisa ga ??”

Akhirnya si Ivan mendemostrasikan sulapan kartunnya akhirnya saia cman bisa bilang “Loh koq bisa se ??”

sulapan ke dua..

Ivan : “Coba liat kartu ini…. udah ??”

Tista : “udah..”

Ivan :” sambil ngasi kartu ke saia* ni pegang trus taruh di antara 2 tumpukan kartu ini, lalu mengocok kartu nha.. sekarang kartu yg kmu liat di urutan keberapa ? pilih antara 1-52

Tista : “pilih nomer 4″

Ivan :”walah deket bangedh,…”

Tista : “Yo ben to… dasar… ”

Ivan : “Yo… ni liat… *sambil bukain karti 1 per 1… satu….. dua… tiga…. empat… dah….

Entah saianya yg lagi error atw emang saia ngga mudeng, saia pun hanya melongo.. “HA ?? udah??”

Ivan : Walah tis….. orang kaya kamu ini yg bikin para pesulap pada bangkrut,,, mbok nggumun sithik ngopo ?? *mbok ya kagum dikit napa*

Tista : “Hahahhahahahahaaa lhga pie meneh emg makud sulapanmu td apa to ??

ivan… =_=” mati wae koe.,..

ahahhahahahahahahhaha .. yah begitulah,. memang ktemu temen lama memang mengasikkan… apa lagi sambil maen sulapan… ia ngga ??? whehehehee

Kemaren sore saia bersama ibuk saia pergi ke tempat sodara, sekedar ingin berkunjung dan njenguk sodara yang sakit, setibannya disana memang sudah sore menjelang petang, kami pun segera masuk ke rumah sodara lalu menjenguk keponakan ibuk yang lagi sakit, Kasihan memang, badanya kecil, tergeletak lemes, kata dokter dia kena DB, Setelah saia dan ibuk sdaia menjenguk, ibuk saia masi ngobrol dengan sodara2 yang lain, karena lumayan bosen saia segera ngambil HP lalu sms-an, lumayan daripada bosen dengan obrolan ala ibu2… Lalu terjadilah kejadian itu…

Tiba-tiba datang keponakan ibuk saia yang masi kecil sekitar masih kelas 2 SD,dengan centilna,, “Mas Tista… sini maen… Temenin maen sini… sambil narik2 jaket saia,, “ waduh mending saia ndengerin omongan ibu-ibu deh daripada nemenin anak satu ini maen, Horor memang,,, tapi karena saia memang lelaki yang baik hati, dan sedikit menyayang ianak kecil, ya apa boleh buat,,,

Akhirnya si Lia [nama ak kecil itu td] ngambil kertas lipat terus sambil narik-narik saia ke ruang tamu.. “Ayo mass bikini bebek” Astaga… Saia kan ngga lulus TK mewarnai saja saia masih belepotan,, akhirnya saia ngeLES.. “bikin penguin aj ya..” Salah satu andalan saia waktu SD kalau dapet pelajaran melipat lang sung bikin pengeuin warna-warni sampe guruna apal,, Pasti bikinan Tista…

Setelah saia bikin 1 ternyata temanna datang,, akhirna saia disuruh bikin lagi, akhirnya bikin 2, tapi tu ank kecil minta lagi, jadi bikin 4, waduh saia diperbudak caranya begini, tapi tidak apa-apa, secara saia orang yang baik hati dan penyayang, Datnag lagi temanna satu lg, saia disuruhlah bikin 2 lagi, jadi sore itu saia bikin 6 penguin,, Cape rasanna..

Tapi tingkah mereka memang lucu2 dan bikin gemes sampe pengen saia tendang,,, setelah saia bikin 6 penguin mereka dengan asik maen dengan penguin itu kaya maen boneka2an.. tapi yang saia ngga habis pikir tiba2 saja,, “Ayo mana penguinmu sini,, Ini cium yang ini, ini cewenya itu punyamu yang cowo” ASTAGA….!!! Saia memang dara2 shock mendengar itu, seorang anak kecil udah berpikir cium2 an, saia aja yang segedhe ini blm pernah dicium… “heh ! anak kecil koq maennya cium2 an ,,, ga boleh tau,,,” Eh diannya ngeLES lg.. “Biarin wekkk..” Eh… ni orang malah ngeledek, untungnya saia adalah cowo yang bae hati, sabar dan penyayang… *Coba dia seumuran sama saia sambit lo !!* aduh2… anak kecil Djaman sekarang menang unik2… wew… Setelah saia dapat melepaskan belenggu perbudakan itu saia langsugn minta pulang sekarang sama ibuk saia.. Astaga,, anak2 itu memang Horor.. !!

Akhirnya saia langsung pulang… *selamet…….*

Sebenarnya punya laptop seperti saia ibaratnya punya momongan baru yang bari bayi… karena ni laptop blm seumur jagung tapi menurut saia ia adalah seorang yang kuat dan sudah melalui banyak rintangan, halangan, dan cobaan,, Hebat memang, tapi memang laptop yang diberikan ortu saia memang sesuai dengan kebutuhan saia yang sering merusak barang dan menghabisakan nilai konsumsinya lebih cepat daripada orang lain..

Saia sering melatih laptop saia,, seperti kejadian pada siang hari bulana lau di kantin kampus,, secara tidak sengaja saia memberi laptop saia makanan bakso,, wa,, sungguh makanan padat yang seharusnya tidak dikonsumsi oleh laptop saia,, secara laptop saia seharusnya masih makan bubur…  tapi di ternyata malah suka dan apa boleh buat ?? karena dia suka y sudah saia kasih lagi…. * bodoh….

Lalu kejadian Sore itu di kantin kampus juga saia sedang minum sofdring dan ga sengaja saia juga meminumkan sedikit pada laptop saia *muncrat ternyata dia juga suka,,, y sudah apa boleh buat… saia kasi lagi… *makin bodoh Lalu baru2 ini saia juga sering latihan alam dengan laptop saia.. karena musim lagi ga jelas.. kebanyakan hari ujan dan ujan.. karena saia malas pulang akhirnya nunggu juga di kantin… bersama mas Westnu… tidak tahunnya hujan semakin deras dan celah2 di atas kami pun mlai memuncratkan*halah  air ujan yang dikit2 mlai mengenai laptop kami…

Akhirnya laptop saia pun mendapatkan latihan alam pertamannya yaitu bertahan di dalam hujan SAia kira latihan itu bagus juga bagi laptop saia supaya ntar ga gampang kena pilek… :D.. Lalu… Saat malam itu di rumah.. saia sedang menikmati susu coklat hangat di kamar… tiba2 terjadilah kejadian itu tadi *seperti biasa akhirnya kami pun minum susu bareng…

Wah… Ternyata saia memang orang yang suka berbagi, termasuk dengan barang2 kesayangan saia… Saia Harap bapak saia ngga mbaca blog ini,,,, 😀 klo ketauan bisa dipecat saia jadi anaknya.. 😀

image_1207122537.gif

-Mas Ganteng ™-

Sapa yang ga tahu YM ???  itu lho yahoo messager…  salah satu sarana chat yang disediakan oleh yahoo sendiri,, dengan ID dan password yahoo anda anda dapat meng-akses dalam aplikasi ini,  kalau dipikir-pikir ym ini sangat berguna untuk saiya, secara saia orang yang cukup susah untuk berkenalan dan bersosialisasi denga orang lain, tentu saja dalam hal yang positif, seperti mencari  kenalan2 baru, berdiskusi dengan orang2 lain,, saiya adalah orang yang kurang dapat berkomunikasi dengan baik secara lisan walaupun itu adalah cara berkomunikasi yang paling baik ,,

YM sudah sangat banyak membantu saiya,, seperti kmaren,, dari sekedar FS [prendster] d saia akhirnya dapat kenalanengan seorang hawa beruntung ia juga tinggal di jogja jadi lumayan deket lah,, trus waktu saia pengen ga bikin tugas,, ada si toak yang saia suruh mengerjakan atau berkonsultasi masalah pemrograman dengan pak dhe Funkshit yang ujung2 nya minta dikirimin tugas bwad besok atau si sempak yang kebetulan sering Onlen dengan hape nya trus ngirim gambar2 mie ayam ga jelas itu.. atau dengan si Vinni yang sering stress trus naruh semua audibles YM di chat room klo ga sama si radita gila itu yang sering edan2 bareng [di YM] dengan misuh2 berbasis IT nya….

Wah ternyata banyak buangedh ya kegunaanya ,, hihihihiii atau ga share2 file 3gp atw avi ,, hehehehe. Dengan frekuensi hapir tiap hari mengaktifkan YM yang tdk pernah sepi itu sepertinya jadi lebih para menyenangkan, selain bisa keep contact dengan  para kaum sudra itu,, bisa juga cari contact2 baru,

,yahoo-messenger-logo.jpg

Wah… buat temand2 semua ada berita buruk ne,, saiya kira terutama bagi mas westnu hwhehehe dan temand2 lainnnya diketahui bahwa situs porno dan kekerasan akan di blokir sekiran mei sampai april… lha koq cman mei sampe april tok ?? Mas ganteng juga tidak tahu jawabnannya,,, Nah ini diya beritannya

menkominfo.jpg

Situs Porno dan Kekerasan Akan Diblokir
Senin, 24 Maret 2008 | 01:02 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta: Menteri Komunikasi dan Informatika Muhammad Nuh menyatakan departemennya akan mengeblok situs-situs berkonten negatif, seperti situs porno. “Kami telah mengikat komitmen dengan APJI dan KPI untuk mengeblok situs-situ negatif itu,” katanya seusai meresmikan Broadband Learning Center (BLC) di Masjid Al Akbar Surabaya lantai dasar Jumat pekan lalu.

Ia menanggapi kekhawatiran para tokoh agama terhadap program laboratorium teknologi informasi berbasis internet di tempat-tempat ibadah di Jawa Timur. Mereka resah jemaah menyalagunakannya untuk membuka situs porno.

Nuh pun menjabarkan tiga cara menutup situs-situs negatif. Pertama, pembelajaran kepada publik agar tak mengakses situs-situs porno sekaligus memberikan paket software untuk memblokir situs-situs itu di sektor personal.

Kedua, mengeblok jaringan yang terkoneksi langsung dengan internasional melalui sofware khusus. Hanya jaringan yang
terkoneksi dengan dalam negeri yang bisa diakses. “Bila masih lolos, ada langkah ketiga yakni langsung mengeblok dari pusat situs-situs yang kami anggap tak bagus.”

Menurut Direktur Sistem Informasi Perangkat Lunak dan Konten Loly Amalia, pedoman pembatasan situs-situs seks dan kekerasan direncanakan rampung pada April-Mei nanti. Pedoman ini berbentuk peraturan menteri.

Pertimbangan utama kebijakan ini adalah kekhawatiran pengaruh buruk pada anak-anak. “Anak-anak sekarang menjadi sasaran utama pedofilia (penyimpangan seks selengkapnya…

*dicopi dari tempointerakif…

Wah2… usaha2 sampingn bisa di blokir ne,,,, wadow… sungguh2 berita buruk…

Ini sebenarnya pertanyaan klasik yang bisa menyimpulkan bagaimana sifat anda sekalian… Let’s the story Begin… !!

Ada sebuah bencana besar,, tornado, tsunami, merapi meledak, banjir dll lah,, tapi anda masih selamat dengan mengemudi sebuah bis besar berisikan orang2 yang anda selamatkan,, anda tibalah di sebuah halte perhentian,, di sana ada 3 orang yang butuh anda selamatkan

1.           Ibu muda yang hamil

2.            Seorang kakek tua

3.         Wanita yang sangat anda cintai

Kapasitas bis anda sudah hamper penuh, dan anda hanya dapat membawa 1 orang lagi,, Nah,, siapakah yang akan anda selamatkan, apakah ibu muda yang sedang hamil, seorang kakek tua, atau wanita nya sangat anda cintai ??

Langsung saja ketik reg spasi kuis dan kirim ke 6666 maka anda sudah meyelamatkan orang hari ini, buruan ketik reg spasi kuis dan kirim ke 6666,, B’canda… tulis aja di kommen.. OK ??

Siang bolong enaknya di rumah, minum yang dingin2, ntn film trus bobo siang,, tapi kebetulan yang sangat kebetulan ibu mas ganteng minta dianter belanja ke supermarket,, wah siang2 udah kerja sampingan ne, Sopir pribadi + kuli angkut tapi karena memang saiya anak yang bae hari dan suka membantu, ya sudahlah..

Ibu se pertamannya minta ke cerfur tapi karena saiya males dan emg jalan jam segitu lagi rame2 nya akhirnya ke mirota ajah.. jalan emg sungguh2 rame jam segitu,, wew walopun libur jalanan sepertinya ga kenal libur *ya ia lah…* semsampainya di mirota,,,

Nitipin jaket lalu mulialah belanja, saiya pun segera milih troli dorong untuk bawa barang bawaan dari pada nenteng2 keranjang capek,, kegiatan perbelanjaan pn dimulai,, karena jalan lorong di mirota emg kecil daripada dorong2 troli kesana-kemari mending di tinggal di suatu tempat ajah,, akhirnya trolinya diparkir di satu pojok,, dengan tujuan supaya ga repot lalu sambil jalan2 sambil ngambil barang2 setelah lumayan banyak sampe tangan ga muat lg,, nasib memang lagi tidak berpihak kepada saiya,, saiya lupa tadi markir troli dimana,,, ASTAGA… penyakit pikunnya kumat,, Siyal

Udah barang di tangan buanyak trolinya ngilang lagi,, ini mah sama aja,, malah bikin repot,, akhirnya saiya memutuskan muter2 tu lantai dasar mirota mana ne troli saiya, aduh,,,, akhirnya ketemu.. Horeee… masukin barang ke troli trus bayar ke kasir… Huh.. benar2 siang yang melelahkan,, lain kali saya mending pake keranjang aja lah… =_=”