Skip navigation

Monthly Archives: January 2008

Kejahatan sudah banyak dibahas di Negara kita ini dari mulai nyolong kancut di jemuran sampe nyolong uang rakyat itu sudah termasuk kejahatan, Tapi menurut anda, kejahatan apakah yang paling berani dan yang paling dicintai banyak orang ?

Kalo versi mas ganteng ni y, kejahatan yang paling berani di Negara ini adalah kejahatan pembajakan, Apakah itu pembajakan ? pembajakan adalah kejahatan dengan menggunakan sapi yang biasa beroprasi di tengah sawah dari pagi sampe siang (bukan lah) Ini tentang pembajakan HAKI (Hak Atas kepemilikan Kekayaan Intelektual) kejahatan ini memang susah untuk diungkap, Kenapa jadi yang paling berani??

KLo orang membajak film-film Hollywood sampe bollywood itu dah biasa, klo orang mbajak lagu-lagu artis itu juga sudah biasa, tetapi Pembajakan HAKI di Indonesia ga tanggung-tanggung dan tidak memandang korbannya sampai-sampai Lagu Presiden kita(pak SBY) tercinta aja di bajak, Sungguh merupakan hal yang berani, sekarang baru Di Indonesia lho ada rakyat yang mbajak lagu Presidennya sendiri. CADAZ…!!!.. Salut2… Benar2 profesional atau nekat ?

Selain menjadi kejahatan yang paling berani, kejahatan itu juga dicintai oleh rakyat, karena hasil kejahatan ini dapat dinikmati dari kalangan paling bawah sampai kalangan paling atas, Daripada beli di Toko-toko kaset yang hargannya relatip lebih mahal mending beli bajakan betul ? BEnar2 kejahatan yang berguna hehehe.. ^^

Bravo pembajak2 INDONESIA tingkatakan!!, lain kali jangan hanya presiden Indonesia aja, tapi Masi banyak presiden-preiden di luar sana yang menunggu untuk dibajak karyanya,,, ^.^

Sekarang tabungan harta bisa dalam banyak bentuk, mulai dari tabungan di bank, di celengan, sampai tabungan tanah dimana-mana, Orang-orang biasa menyimpan Duid mereka di bank, tapi lain dengan mas ganteng, saya memutuskan menyimpan uang di tempat yang paling tidak terduga, ada yang tahu dimana ? hehehehee.. Selain di celengan saiya juga menyimpan uang saiya di mesin cuci ??

Mesin cuci ??!! beginilah ceritannya: Sudah lama mesin cuci di rumah ngadat, ga tau kenapa, tapi air buangan hasil nyuci ga mau keluar, apakah mesin cuci saya kena gangguan prostat? Hmmm mencurigakan memang, hampir saya bawa mesin itu ke dokter, (bodoh) Setelah beberapa lama, penyakit mesin cuci saiya itu bertambah buruk, akhirnya saya memutuskan membebas tugaskan mesin cuci saiya itu untuk beberapa waktu, tetapi bukannya membaik malah tambah buruk,

Karena saya peduli dengan mesin cuci saiya, akhirnya saya bener-bener manggil dokter (tukang reparasi mesin cuci), Setelah di colling(di telp) mereka datang dengan tas segedhe gaban udah kaya team gegana geto, akhirnya mereka membongkar mesin cuci, sampailah pada pemutar mesin cuci (itu lho yang dibawah yang bikin aernya muter-muter) setelah dibuka ternyata, Wow.. !! saya tidak menyangka bahwa captain meniggalkan harta karunnya di mesin cuci saya, So much money.. Tukang reparasinya pun sampe geleng2, ajep2, akhirnya dugem d.. (=_=”) “Mas koq nabungnya disini?” kata si tukang reparasi “ya gimana lg mas tempat paling aman “ jawab mas ganteng dengan bodohnya.

Setelah dikeluarkan, dan di-itung2, tu diud bisa mencapai kisaran 25 rb, wow, bayangkan receh sebanyak itu masuk ke mesin cuci, Sejak saat itu mas ganteng udah berhenti nabung di mesin cuci, tapi mau nyoba nabung di sapiteng ahahahhaa

s_070416043936.jpgcoins.jpg

Y coinnya ga sekeren ntu.. dah item jelek, tapi ttp bisa bwad jajan whehehehee…

Jam dinding kamar menunjukan pukul 17:00, waktunyta untuk menyudahi pembicaraan saiya leewat telepon dengan Lampir (ade angkat) sore itu. Hari itu mas ganteng lagi benar-benar senang, ujian berjalan dengan lancar, maklum ga belajar untung open book pula (hoki)besok harinya pun libur, Tiba- tiba hap pun bergetar, menandakan ada sebuah sms laknat masuk ke HP butut mas ganteng dari si Toak (tmn SMA)

Gimana lo?? Daripada Stress ,mending lo ikutan maen ke kost gw, gimana mau ga ? ntar kita maen monopoli aja..”

Ckckckckc sungguh2 tawaran yang bagus, saiya pun buru2 membalasnya dengan sedikit candaan laknat tentunya

Ya ampun, daripada maen monopoli mending kita maen cewe aja (maksudnya bercanda)

Kynya pikiran saiya lagi terkontaminasi hal2 laknat yang tidak sepatutnya.. tiba2 HP pun berbunyi lagi memandakan ad sms laknat masuk lagi.

A**Hole, ini yang ngirim sms Cece(pacar Toak) dasar hahahahhaaa… dah buruan kesini aj maen rame-rame”

=_=” OhmaiGod, gile mas ganteng baru saja meng –sms cewe dengan kata-kata yg tidak sopan. (tobat) lalu akhirnya mbalas sms lg

We…. Lo ternyata ? wah ketauannya ne bejadnya,.. hahahhaa. Ok2 bentar gw mandi dl 30 mnt lg gw nyampe”

Baru saja mas ganteng telah menjatuhkan Image yang susah2 dibangun selama ini dengan satu sms laknat, semoga aj dy ga nyabarin ke tmn2 cewe –nya bisa ga dapet pacar ne (heheheheee) Dasar bodoh…>.<

 

Siang- siang pulang UAS paling enak langsung menuju dapur bwad cari makanan, E… Ternyata ada ad telur dadar, wah lumayan bwad mkan siang, tiba2

nyokap nanya: “Kmu tadi pagi dah sarapan to ?”

Mas ganteng :“Udah lah, “

Nyokap :“Sarapan pake ap tadi ?”

Mas ganteng : “ Emh… tadi nemu nugget di dapur sama pake sayur”

Nyokap :“ Nugget ? yg diatas piring bukan ?”

Mas ganteng: “ IA, emg’e kenapa ?”

Nyokap “ Ahahahaa… Itu nugget bekas jatoh tadi, pantes baru mau dibuang tapi koq udah ilang duluan?”

Mas ganteng :“ We… ? =_=” *bengong sambil masi ga percaya*”

Nyokap : “Gpp tng aj biasa juga kmu bgt to ahahhahaaa..?”

Mas ganteng :“=_=” ya ampun…. Bodo betul…”

WA… gw makan “junk food yg bener2 junk .. hiks. Malang nian nasibku… Nugget… nugget.. knapa lo jadi pilihan sarapan pagi gw…hiks… Sial..

Monster Ubur-ubur

Jam HP menujukan pukul 5:48 pagi… masi terlalu pagi bwad mas ganteng untuk bangun tapi apa boleh buat tadi malam belajar pun ga bisa jadi pagi harus belajar lagi, maklum masih minggu-minggu ujian, coba meraih HP satunya, ternyata ad sms dari Apeck (temen SMA)Ya elah tak adakah sms dari cewe gt, pagi2 nerima sms dari Apeck, ckckckck Apa kata dunya ?? tapi ni sms yg bikin semangat pagi2 .. ^.^ Thx Bro.. bgn lah isi smsnya ..

Tista in isms terakhir gw. Sory bgt klo slm ini gw ad salah kata, perbuatan, n bikin lo kecewa, maaf bgt y. thx udah pernah jadi tmn gwslm ini, mgkn no ini ga aktiv lg selamanya… ingat gw terus sbg sahabat lo ok ? Bsk gw hrs berangkat ke Japan buat…

Bantu Ultraman Taro ngelawan monster Ubur-Ubur… ^^. Apeck

=_= ta kiranin mau bunuh diri atao mau beli nmr baru, ya elah ternyata cman mau bantuin Ultraman, gile lo. Klo cman Ultraman di deket rumah gw juga ada *Bangun2 oi.. ! Itu Pak Tarman Salam y bwad Ultraman Taro, dah lama dia ga nongol di tipi kan kangen juga, kebanyakan sekaran Ultraman Cosmos, sama Ultraman Gaiya. Salam y… =_=”Cape d…

.ubur2.jpg

Minggu2 Ujian Akhir Semester emang bikin deg2 an, gimana klo ga dapen IP bagus, pulang- pulang bisa dapet hadiah golok dari bokap, klo ga pisao dapur dari nyokap, UAS hari pertama baru saja berlalu tapi mas ganteng udah bikin Geblek pangkat 3… ini dia:

Geblek 1 (pangkat 1)

Uda tau besoknya Ujian Algoritma, Pagi hari bangun siang, nah siangnya malah ke gamenet sampe sore, maklum lagi gandrung2nya maen Audition ^.^ gara2 diajakin Zombie (tmn SMA) saking serunya ga terasa udah jam 4 sore, Budjed… Langsung buru2 cabut, Nha sampe rumah, wah pengen ne motor Di Scoothlite bwad nutupin Streaping, akhirnya pergi ke tukang stiker dkt rumah, wah jadi keren motornya, Sesampainya di rumah jam menunjukan pukul 6, kynya masi sempet nyari bahan di INTERNET, akhirnya cabut lagi ke warnet cari bahan sama publish posting, alhasil di warnet buka FS, E-mail, Blog, ckckckckk sesampainya di rumah lg jam udah jam ½ 8 Y ampun kapan mau belajar, Y sudah mandi dulu, masuk kamar dengan niat belajar, tetapi apa daya keinginnan perut yang sudah tidak dapat dibendng lagi (laper) maklum dari bangun pagi blon di isi. T.T akhirmya maem dulu, kenyang, masuk kamar lagi, koq ngantuk y, Y sud Baca2 sekilas *30 mnt* trus bobo.. Gud nite World

Geblek 2 (pangkat 2)

Paginya dengan ga berniat ke kampus, akhirnya sampai juga di kampus >.< Akhirnya semua mahasiswa masuk ruang Ujian ,karena saking malesnya ke kampus cman bawa binder satu, pulpen satu, KRS, sama dasi, >.< tak taunya Dosen 1 “Anak2 benar ini ujian Algo?, Ujian hari ini Open book, “ WTF… !! gile saiya tak bawa buku paket satu pun… T.T ya Ampun sial nian nasib ini..

Geblek 3 (pangkat 3)

Akhirnya di kelas kebanykan bengong, nyari inspirasi giman carannya ngerjain ni soal, atau lebih tepatnya gimana dapet contekan, tapi anak2 dah mulai nendang2 kursi mas ganteng apa bole buat, y udah ta kasi jawaban aj “seadanya” hehehehe.. orang buta nuntun orang buta, tak tau lah besok dape apa niai gw. >.<

Yah begitu lah, apa boelh buat, keadaan memaksa saiya melakukan hal2 ini, jadi harap maklum, Untung Bokap, nyokap ga ikut2 baca blog ini, (yah itung2 masi rada slamet lah..) ^.^

Dasar Wanita…

Pernahkan anda sakit hati, Patah hati, marah, cemburu, kecewa dengan pasangan anda. Cobalah hujan-hujan sambil ngebut2 and di jalan. Alhasil anda akan sedikit mengurangi rasa keecwa anda karena anda akan merasa tegang dan kedinginan, lalu badan anda panas, masuk angin, besok paginya kena flu degh…

Itu sebenarnya yg mas ganteng lakuin pas kmaren lg kecewa ma ssrg.. Hiks.. T.T, bgn ceritannya Jam 10:30 mas ganteng dah diajak “tmn” (u know what I mean) sebut saja namanya bunga bwad pergi maen2 sama makan siang bareng critannya, secara juga mas ganteng punya dikit2 felling ke ce itu.. *wa….* akhirnya kami ketemuan di suatu tempat yg kalian ga usah perlu tau. Hehehehee.

Akhirnya kami muter2 maen2 sampe puas… tahu2 bunga mengajak ke suatu tempat.. *wow* kita jalan, tahu2 di depan dah ad seseorang co, keren, ganteng *ya… gantengan gw kynya* manggil2 tmn ce mas ganteng “bunga2(bukan nama sebenarnya)… di sini!!” *sapa lg ne?* akhirnya mas ganteng memberanikan diri bertanya… “Bunga tu siapa ?” di ga menjawab, *bused gw dikacangin* akhirnya stlh bbrp lama ia ngaku juga “makannya mas, cpt2 cari ce sana ahahahaha” *WTF = kepanjangannya What The F**K* hiks… hancur hati ini rasannya *halah* ternyata dah punya monyet.. hueheuheuhee… kynya bunga sengaja d… kurang ajar tu ank

Kami ber-3 pun jalan2 tentunya mas ganteng dgn rasa sdkt terpukul, kaget, masi shock, ga percaya.. kynya mesra bangeth.. *mupeng* lama2 ga tahan jg mas ganteng jadi obat nyamuk, dengan rasa dikit marah, “bunga , ak pulang duluan y. ad urusan penting” Bunga “Lho koq dah mau pulang ??” Mas ganteng “ Ia ad urusan penting” *sambil langsung cabut dati TKP* bused benar2 menyakitkan. Sampai di luar bused alampun kynya ikut berpartisipasi menurukan hujan rintik2 yg lama2 deres *klo di shoot ud kay video klip d.. ahahaha* cpt2 ngambil motor akhirnya ujan2 an sambil bwa motor yg min 70km/h *wow* untung masi slamet klo ga y plg masuk RS lagi ahahahaa.. sudahlah itu hanya salah atu pengalaman ga enk di awal tahun.. smoga aj ga sepanjang tahun ky gt..ehehehee..

 

Cinta mungkin akan meninggalkan hatimu bagaikan kepingan-kepingan kaca, tapi tancapkan dalam pikiranmu, bahwa ada seseorang yang akan bersedia untuk menambal lukamu dengan mengumpulkan kembali pecahan-pecahan kaca itu…Sehingga kamu akan menjadi utuh kembali… yaitu tukang tambal ban..

mas ganteng : *tolong mas ditambal aja berapa ?*

tukang tmbl ban : *wah ini mah ganti skalian aj mas.. sudah tidak tertolong lagi *halah* smuanya 40rb* hiks…..

1_1300260_huge.jpg

 

HAPPY NEW YEAR EVERYBODY ..!!! *telat mas..*

 

 

 

Siang yang terik mulai berganti dengan sore yang tenang dan gelap, udah tau gelap Pihak PLN pun menambah semarak sore itu dengan mematikan listrik di daerah mas ganteng *horee….* tiba2 ad suara motor.. ternyata suara motor ade mas ganteng si Bram,

Bram :wah sial lagi ngenet listrik mati…

Lukas : gmn?? Titipan ku udah to .*suruh nyari gambar naruto*

Bram : *bletak!!* Mbahmu !!, listrik’e mati ga bisa lah…

Lukas : Gmn to, nek listrik’e mati ya pake senter kan masi kelihatan

Bram : *bletak lagi* Gendeng ki bocah klo listriknya mati y komputernya juga mati dodoll..!!

Lukas : O.. ie… hahahahaa

=_=” tambah semakin semarak sdaja sore itu… dasar,, =_=”

pln-logo-copy.jpg

Hemat listrik nyok… *halah*