Skip navigation

Kata orang kita mempunyai sesuatu yang tersembunyi dalam diri kita, entah itu suatu kemapuan khusus, atau suatu yang pada saat suatu keadaan yang memaksa, dan sangat terdesak kemampuan itu dapat keluar 😀

Ini dia salah satu contohnya jika terdapat suatu keadaan dimana kita sangatlah terdesak apalagi saat ujian, 😀


*gambar diambil dari sebuah file  yg dikasih sama si Valmouth.. Thx Dude 😀 ya begitulah salah satu contoh2ny 😀

Advertisements

Hari sabtu yang indah, pagi- pagi sudah harus berangkat kerja, jam 7 berangkat, dan jam 8 berangkat dari kantor ke lokasi, Sabtu itu saia akan menghadapi lokasi, dan situasi yang baru lagi, di salah satu sekolah SD di Wonosari, sebuah kota yang ditempuh kurang- lebih 2 jam hari jogja, tapi kalau dari wonosair ke jogja sepertinnya tidak sampai 2 jam :P,

Sesampainnya di sana, senyum hangat menyambut kami dari para anak- anak SD itu, merek berlarian kesana-kemari, mengingatkan saia pada masa kecil saia, :D, tingkahlaku merek sangatlah lucu-lucu, namun itu hanyalah kamuflase mereka belaka, Dasar anak SD . Saat itu saia kebagian untuk mengisii bagian permainan,

“Anak- anak hari ini kita akan bermain lagi, Sekarang Kalau cowok bernilai 3, kalau cewe, bernilai 1, jadi nanti kakak cerita, kalau kakak menyebut angka, kalian segera berkumpul sejumlah angka tersebut ya ..”

Anak2 SD itu “Ia kakak..”

“ sekarang di test dulu ya… Pada suatu hari Spongebob, berjalan2 bersama pattric ke lading ubur2. Mereka melihan 5 ubur2, ayo… angkanya 5 “

Lalu anak2 itu segera berlarian tanpa arah, suasanya menjadi seperti medan Perang, ada yang teriak2, lari2, tiba- tiba seorang anak segera berlari denga cepatnya, tidak melihat –kanan kiri, dan akhirnya…. GUBRAK *jatoh walah, dasar anak kecil, terlihat juga seorang cowo yang di tarik2 beberapa cewe, wah kalau saia se senang2 saja, jangan cuman ditarik- tarik kalau bisa 😀 *bejad

Tak lama kemudian mereka sudah berkumpul dengan kelompk mereka masing2, walaupun masih acak2 an..

“Sekarang kita maen betulan .. Pada suatu hari, Kakak naik motor ke wonosari di jalan kakak melihat motor, mobil, becak, andong, pesawat, kereta api, kapal *tidak mungkin dan tiba- tiba kaka melihat 7 truk, ayo angkanya 7.” Saia berpikiran kalau soalnya, “ kaka melihat, 7 truk, 5 andong, dan 10 motor ayo anak2… “ Pasti tambah seru.. 😛

Suasana menjadi semakin seru, kalu dipilemkan mungkin saja akan ,megalahkan “Black Hawk Down atau sebangsa Save Private Riyan” 😀 tidak lama kemudian mereka sudah berkumpul dan kita melanjutkan ke acara selanjutnya, Untuk anak- anak kelas 1-3 megambar, dan 4-6 menulis cerita,

Saia mendatangi seorang anak yang sedang meggambar..

“Adek, adek nggambar apa..” sambil pasang tampang imut 😛

Si adek

“……………………. ……….. ………………”

Sial dikacangin….

Saia pun beralih ke anak yang satunnya lg kali ini cewe,

“ Lho koq belum ngambar juga ??”

“ga tau mau gambar apa , lho kaka sudah tua ya, koq rambutnya udah putih semua,, *sial* nama kakak siapa sih.. ?”

“ Wkakak, ngga rambutnya emang begini, nama kakak Tista, nama kmu sapa ?”

“ ih nanya- nanya.. Najis lo..”

SIAL… rasanya pengen di tabok tu anak, tapi apa daya, coba seumuran. Ya ampun, ternyata memang seperti itulah bayangan anak- anak Djaman sekarang, sampel anak- anak tari di ambil, di Wonosari, saia kira anak- anak di sana lebih alim, baik2, sopan2, ternyata…… memang anak- anak djaman sekarang…

Kata orang, Kalau member itu tidak mengharapkan Imbalan, kalau member itu harus tulus, kalau member itu harus ikhlas, tapi sejauh manakah orang merasa ikhlas dalam memberi ? Apa bedanya member dengan berkorban? Mungkin yang membedakannya adalah rasa sakit, berkorban dan memberi sama-sama dai kita untuk orang lain, tapi member itu ikhlas, tulus, dan tidak akan merasakan sakit, berlainan dengan berkorban, setidaknya ada sesuatu yang tidak ingin kita lepaskan, namun kita harus memberikannya,……

Kota saat itu sangat ramai dengan segala kegiatannya, tiba-tiba ada seorang anak muda yang berteriak ditengah kerumunan itu

“Hai semua orang , lihatlah hatiku ini, sangatlah sempurna, tidak ada cacat sama sekali!! Tidak seperti hati kalian itu… Ahahahahaahah”

Orang-orang di kerumunan itu hanya bisa memandang kearah anak muda tersebut dengan harapan memiliki hati yang sempurna seperti yang ia miliki, tapi apa daya, keadaan hati orang itu berbeda-beda, tiba- tiba datanglah seorang bapak-bapak yang sudah tua yang segera mendekati anak tersebut dan berkata

“Sungguh kasihan sekali dirimu itu nak…, mengapa kamu memiliki hati seperti itu, coba lihatlah hatiku ini..”

Orang tua itu lalu memperlihatkan hatinya kepada anak muda itu, Hati orang tua itu ridak seperti hati anakmuda itu yang tidak ada cacat, melainkan penuh dengan luka, ada bagiannya yang hilang, dan ada bagian lainnya yang tidak tertutupi dengan pas, dan semuannya terlihant kacau, lalu bertanyalah anak itu kepada bapak itu

“Hai orang tua, mengapa hatimu bisa menjadi seperti itu ?”

Lalu orang tua itu bercerita,

“Di dalam hidup ini kita hidup dengan orang banyak, dimana kita harus berbagi dengannya, berbagi semuannya ,termasuk hati kita,kamu lihat bagian hati yang paling besar hilang ??, ini kuberikan kepada seseorang yang aku cintai, namun ia tidak memberikan sedikitpun kepadaku, dan ia memilih hidup dengan seseorang lainnya, dan ada bagian lain yang hilang namun ada yang menutupinya walaupun tidak pas, tapi tidaklah mengapa, karena hidup terus berjalan, kita akan bertemu dengan banyak orang yang mungkin akan memberikan sebagian hatinya kepada kita, dan aku bangga memiliki hati seperti ini karena aku pernah merasakan memberi dan menerima”

Lalu anak muda itu menangis,

“Pak, maukah anda mengajadi saya tentang hal memberi dan menerima ?”

Lalu bapak tua itu segera memberikan secuil hatinya kepada anakmuda itu, dan anakmuda itu juga memberikan sebagian hatinyna kepada bapak tua itu.

Jadi, sebenarnya bagimananakah konsep member ? apakah kita tidak harus menerima setelah kita memberi ? atau kita diharuskan hanya member saja, dan terus memberi ??

Dalam Lakon… Prosessor, RAM, Mug?, PIN?, dan BOlpen ?
Jogja, Kota palajar yang satu ini memang sering mengadakan pameran, Apalagi yang julukannya pameran komputer, Insan mana yang nda tau stiap ada pameran komputer apalagi saia. Dan saat ini lagi bergelar sebuah pameran komputer yang bernama NIX 2008, dimana lg kalau tidak bukan tidak ia yaitu di JEC (Jogja Expo Center)
Siang itu memang siang yang mendung, cuaca yang sangat mendukung diadakannya kegiatan yang bernama tidur siang, setelah kuliah seharian *hiperbol* enaknya tidur, Tapi Apa daya ada pameran di depan mata yang tidak boleh dilewatkan begitu saja, saya sungguh bersemangat waktu itu apa lagi tadi pagi sudah menenteng uang saku bwad beli Processor sama RAM, Hore….
Seusai kuliah, saia langsung meluncur… tentu saja meluncur ke rumah dulu karena waktu itu saia lapar, mending kan maem di rumah daripada di luar, *dalam rangka penghematan* setelah kenyang saia langsung meluncur ke JEC, hari yang mendung sangat mendukung saia dalam memacu kendaraan langsung menuju JEC,
Setelah sesampainya di JEC saia bertemu dengan funkshit dan si westnu yang lagi jadi panitia, setelah bersenggama*ngobrol* sebentar, saia pun langsung mencari barang buruan saia pertamannya processor, langsung saja saia menuju ke sebuah stand dan langsung membeli seonggok processor. Karena ingin mengisi waktu akhirnya saia mencari sebuah RAM karena mau cari yang bagus budget saia tidak cukup, saat itu saia berniat pinjem duid sama funkshit se tapi sepertinya tidak mungkin 😀
Kiri- kanan kulihat saja banyak barang berharga… mahal…. Hiks… sampainnya pada sebuah stand saia rada kaget karena saia melihat sesuatu yang rada janggal, tenang saja JEC kan ngga angker, tapi sepertinyna banyak orang berbaju hitam seperti layaknya paranormal, apakah kali ini JEC membuka Stand Ramalan ??!! atau telah diluncurkan komputer baru bertenaga menyan, ber system Operasi “UDUKUNTU” saia juga tidak tahu…
Owalah.. ternyata itu adalah iklan Chasing yang sedang diduduki para orang2 itu, siapa yang nyangka, mau liat chasingnya aja udah serem sama yang dudukin,, sungguh cara promosi yang aneh.. saia sebernya kecewa tahu sesungghunya itu adalah stand untuk chasing padahal kan saia pengin diramal, dapet pacar ga ya tahun ini ??
Setelah capek muter2 JEC dan tangan sudah dipenuhi oleh brosur2 saia pun ikut talk show “All About Blog” yang pembicarannya kurang lebih saia tidak kenal :p acaranya limayan menarik dengan pembicaraan yang cukup berbobot *berat maksudnya 😛* Karena dibilang ada dorpraise nya saia jadi bersemangat, hore… dan tidak percuma saia mengikuti sekalinnya saia beroprasi saia berhasil menyabet 1 bolpen, 2 mug, 2 pin dan 4 stiker lumayan bwad makan anak istri..

Setelah cukup senang siang itu saia pun segera pamitan dan segera pulang wah.. sungguh menyenangkan. Memang setiap pameran itu bermanfaat 😀
1. Bisa bawa pulang Mug, Pin, dan stiker
2. Dapet banyak borosur, kalo udah banyak kilo-In ajah..
3. Dapet talk show gratis 😀
4. Cuci mata
5. Cari barang ngga susah2 amat, cman belinnya aja yang susah T.T
Jadi, Tunggu apa lagi??, segeralah datang pemeran- pameran di kota-kota terdekat anda
******

Salam BLogger….

Djaman sekarang sapa se yang nda tau yang namannya hotspottan ?? sore itu saia sedang ga ad kerjaan, dan daripada ngga ada kerjaan saia langsung sms temanda saia si Wisnu bwad maen ke gale” Nu hotspotan yukz..” *walah wong panganan’e telo dolanan’e hotspotan” “Yo Ben..!!”

Lalu insan nan ganteng ini langsung menuju ke gale. *beberapa menit kemudian….* sesampainyna di lante paling atas.. walah malah ketemu si gareng yang kebetulan juga make ID saia… wah… bencana dimule.. akhirnya karena saia orangnya bae hati dan suka berbagi, saia lsg meng-ultimatum nya untuk mengembalika ID saia. ya ampun.. saia memang orang yang bae hati.. 😀
Alhasil akhirnya saia mendapatkan ID saia kembali dan mulai mengenet ria.. *senangnya* tiba2 ada segerombolan karbol *bukan

kartun bola* itu lho semacam Akpol wah klo gale kedatangan karbol sekarang mah biasa-biasa sadja tapi……Tidak tahunnya mereka segera mengeluarkan sesosok barang dari tas mereka, “Aduh mas saia blm mau mati.. saia masih jomblo” hitam, kotak, sepertinnya keras, ternyata sekotak laptop.. saia baru liat karbol bawa laptop lalu mereka beramai-ramai membuka laptop mereka trus hotspotan.. ternyata.. hotspotter juga mereka..

Karbol 1 :Karbol  1 kepada karbol dua…  lapor!! Koneksisudah  nyantol!!
Karbol 2 : Siap !! Segera laksanakan serangan..!!

Karbol 3 :  Lapor !! Sasaran mengenakan baju terusan ungu disertai flat shoes.. !!

Karbgol 2 :Segera luncurkan misil…. *whush…!!!!…. DUARRR!!!

Maaf… sasaran yang andatuju sedang sibuk.. cobalah beberapa saat lagi… tuuut..tuut..tuuut…
END.

* gambar dijepret secara illegal dari webcam mas ganteng untung ngga ketauan,:P

Sore menjelang malam.. saat2 yang paling saia tunggu seharian ini dimana saia bisa istirahan sejenak mengumpulkan tenaga untuk blajar *blajar ??* tapi nasib berkata lain, saia ingat ada janji untuk ke tempat kos temen saia untuk ngambil duid 100rb saia, karena ini masalah menyangkut duid saia langsug bersemangat meluncur ke tempat kos si Toak..

Sesampainnya di sono, saia langsung masuk eh tiba2 ada yg gedor2 pintu kosnya.. sapa y kira kira saia pun bukain pintu, saia harap bukan satpol PP,  ternyata… si Ivan, teman SMA saia yang udah lama buangedh ga ketemu orangnya masih sama kaya dulu, rapi, kurus, putih, dodols pula.. setelah ngobrol dikit-dikit dia pun ngambil kartu di mejanya si hendro..

Ivan : “Mau sulapan ga tis ??”

MG : mau dunk coba bisa ga ??”

Akhirnya si Ivan mendemostrasikan sulapan kartunnya akhirnya saia cman bisa bilang “Loh koq bisa se ??”

sulapan ke dua..

Ivan : “Coba liat kartu ini…. udah ??”

Tista : “udah..”

Ivan :” sambil ngasi kartu ke saia* ni pegang trus taruh di antara 2 tumpukan kartu ini, lalu mengocok kartu nha.. sekarang kartu yg kmu liat di urutan keberapa ? pilih antara 1-52

Tista : “pilih nomer 4″

Ivan :”walah deket bangedh,…”

Tista : “Yo ben to… dasar… ”

Ivan : “Yo… ni liat… *sambil bukain karti 1 per 1… satu….. dua… tiga…. empat… dah….

Entah saianya yg lagi error atw emang saia ngga mudeng, saia pun hanya melongo.. “HA ?? udah??”

Ivan : Walah tis….. orang kaya kamu ini yg bikin para pesulap pada bangkrut,,, mbok nggumun sithik ngopo ?? *mbok ya kagum dikit napa*

Tista : “Hahahhahahahahaaa lhga pie meneh emg makud sulapanmu td apa to ??

ivan… =_=” mati wae koe.,..

ahahhahahahahahahhaha .. yah begitulah,. memang ktemu temen lama memang mengasikkan… apa lagi sambil maen sulapan… ia ngga ??? whehehehee

UTS telah berlalu dengan segala thetek bengeknya, Sekarang kembali ke ritunitas semula yaitu KULIAH *sob* Hari senin.. Pagi itu saia berangkat lebih pagi dari biasannya *kemajuan* setelah menelantarakan ade saia di SD nya saia pun langsung meluncur ke Kampus saia Ter-Tjinta parker motor, trus konkow2 bentar di luar lalu langsung masuk ruangan yang paling saia nda suka, LAB IV dari namanya saja sudah memcerminkan ke-horror-an-nya, Pagi-pagi udah masuk LAB apa kata DUNya ?? *halah* Pagi itu dimulai dengan Praktikum akuntansi, wah kalau begini bisa-bisa saia kena kram otak,

Tapi apa boleh buat, sepertinya takdir berkata “Tista.. Kamu harus ikut praktikum ini WHAHAHAHAHA *evil smile* “ Takdir memang kejam, Mana saia nda bawa modul lg, kerjaan kemaren yang di save di komputer ilang, harus ngulangi lagi, siyal, klo ketemu yang hapus file saia beh…. Saia ratain mukannya. Pelajaran berjalan membosankan seperti biasannya, mana belum sarapan lg sedihnya hidup saia..

Dosen : “Anak2 sekarang kita masuk ke penjualan, juallah roti berkodekan A-1 sampai A-5 jual kepada took CECE”

Saia pun mengikuti peritah dosen itu… Dosen :”Anak2 coba sekarang jual roti berkodekan A-6 sampai A-10 kepada took COCO”

Astaga.. banyak maunnya di Dosen, Tidak tahu karena apa yang error anak2 kelas jadi geger *bukannya ud biasa ??* suara ini terdengar dari barisannya pak-dhe funkshit Mahasiswa 1:”wah.. koq Stock Roti mesesnya abis ya ??”, Mahasiswa 2:” Ia sama ne tempatku juga”. Mahasiswa 3:” wah… lha kamu makan se… abis to ??” Mahasiswa kelas : Ngakak… Aduh2… bener2 tu orang ada-ada sadja..

Karena memang kebanyakan data dari para mahasiswa rusak oleh karena itu .. Dosen : Ya sudah hari ini kuliah saia diskon” sekarang kalian boleh pulang….

HORE….!!!! Coba setiap mata kuliah kaya gini, pasti saia cepet pulangnya… ^^

********

Minggu-minggu UTS sedang berlangsung, tiap mahasiswa pasti mendambakan yang namannya libur panjang, ga belajar, maen, atau refresing salah satunnya adalah saia, tapi mau kemana saia refresing, ke warnet, jalan2 ma temen2 sdangkan konco2 saia pada kuliah, walah,, sungguh tragedi..

Akhirnya saia memutuskan untuk maen2 ke solo, sekali sekali maen ke luar kota sendiran, saia sebenernya ga terlalu yakin ntar kuat atau ga, sedjak kecelakaan itu saia masih trauma naik motor, tapi apa boleh buat saia mau nemuin kenalah baru saia juga adek saia, jadi semangat2..!! selasa pagi saia bagun, mandi lalu siapin tas,jaket, baju, duid, motor dan  kondom,*lho..??*

Karena tidak tahu jalan akhirnya saia memutuskan untuk pergi ke solo sendirian saja, *bodoh..* setelah mengisi motor dengan bensin sampe penuh, langsung saja saia meluncur menuju kota solo, membosankan memang ga ada teman seperjalanan, tapi lumayan juga banyak cewe di jalan, lumayan ada pemandangan tambahan *bejad..* Prambanan,  klaten, delanggu, lalu ujung2nya solo, karena ngga tau jalan saia cman ngikuti tanda2 jalan saja Solo lurus terus,, solo belok kanan, wah apa jadinnya klo ada orang iseng yang ngubah arah2 di tanda itu, bisa sampe singapur saia


Akhirnya saia memasuki kota solo, wah lumayan juga,, banyak toko2 akhirnya lewat juga SGM, saia baru inget saia harus nyari wisma mahasiswa Surakarta, salah, akhirnya dikasi patokan sama temen saia ke stasiun balapan, dan t4 nya deket tempat lokalisasi waduh.. setelah nyampe stasiiun balapan solo saia segera nyari tempat yang mirip2 tempat lokalisasi,, bensin meter saia menujukan bensin masih lumayan banyak, kata adek saia cari jembatan kecil, depannya ada gang masuk aja,,

Lalu saia pun bertulanag mencari jembatan itu, tapi sampailah saia di jembatan bengawan solo… asraga, jembatan kecil koq segedhe ini, baru sadar saia salah jalan dan saia ngga rtau itu di daerah mana akhirnya saia nanya orang lagi supaya bisa balik ke balapan, setelah balik ke balapan akhirnya saia nyerah,, lalu saia minta dijemput saja. Sambil muter2 akhirnya ketemu RRI wah berarti udah deket, daerah RRI terkenal daerah lokalisasi saia sempet mondar madir di situ nyari wisma mahasiswa, saia berhenti sebentar di depan sebuah motel..

Tiba2 ada bapak2 yang mendatangi saia,, “Hotel mas..” Astaga… “Ngga pak, makasih..” kata saia, apa ni bapak ngga liat tampang alim saia po? Masa saia juga ditawarin.. astaga.. untung saia ngga bawa duid banyak, coba bawa…. 😀 lalu saia nanya aj skalian “wisma mahasiswa dimana to pak??” “owalah mas,, masuk saja gang di situ belok kiri nah langsung kanan jalan” “oh ia makasih pak.,.” Buru- buru cabut langsung masuk gang itu, mengerikan…. Akhirnya saia nyampe d di wisma, ktemu kenalan saia, ngobrol2 , minum2, maem2,  sambil nunggu ade saia pulang kuliah,,

Jam menujukan pukul stgh 3 sore, akhirnya saia makan siang skalian sama kenalan saia itu, sambil nungguin ade saia pulang kuliah, akhirnya saia juga menjamahi UNS sambil jemput ade saia pulang kuliah.. selese itu saiya langsung  pamitan pulang ke jogja dengan sok ga mau dianterin sampe jalan gedhe, sampai di luar gang,, mak,, ke jogja arah mana y ??

Sembari terus menelurusiri jalan2 di solo akhirnya saiai bertanya pada seorang ibu2 eh… ngga tahunnya saia malah dianterin sekalian sampe jalan gedhe itu, wah makasih banged buk.. “Ini tunggal lurus aja sampe jogja koq dek..” “Oh ia,, makash buk, map merepotkan” akhirnya saia langsung saja meluncur pulang…. Sungguh melelahkan sekale.. mana besoknya UTS komdat lg.. ckckckckk tapi untung saja tadi Ujian komdat lancar2 saja. .. 😀

Kemaren sore saia bersama ibuk saia pergi ke tempat sodara, sekedar ingin berkunjung dan njenguk sodara yang sakit, setibannya disana memang sudah sore menjelang petang, kami pun segera masuk ke rumah sodara lalu menjenguk keponakan ibuk yang lagi sakit, Kasihan memang, badanya kecil, tergeletak lemes, kata dokter dia kena DB, Setelah saia dan ibuk sdaia menjenguk, ibuk saia masi ngobrol dengan sodara2 yang lain, karena lumayan bosen saia segera ngambil HP lalu sms-an, lumayan daripada bosen dengan obrolan ala ibu2… Lalu terjadilah kejadian itu…

Tiba-tiba datang keponakan ibuk saia yang masi kecil sekitar masih kelas 2 SD,dengan centilna,, “Mas Tista… sini maen… Temenin maen sini… sambil narik2 jaket saia,, “ waduh mending saia ndengerin omongan ibu-ibu deh daripada nemenin anak satu ini maen, Horor memang,,, tapi karena saia memang lelaki yang baik hati, dan sedikit menyayang ianak kecil, ya apa boleh buat,,,

Akhirnya si Lia [nama ak kecil itu td] ngambil kertas lipat terus sambil narik-narik saia ke ruang tamu.. “Ayo mass bikini bebek” Astaga… Saia kan ngga lulus TK mewarnai saja saia masih belepotan,, akhirnya saia ngeLES.. “bikin penguin aj ya..” Salah satu andalan saia waktu SD kalau dapet pelajaran melipat lang sung bikin pengeuin warna-warni sampe guruna apal,, Pasti bikinan Tista…

Setelah saia bikin 1 ternyata temanna datang,, akhirna saia disuruh bikin lagi, akhirnya bikin 2, tapi tu ank kecil minta lagi, jadi bikin 4, waduh saia diperbudak caranya begini, tapi tidak apa-apa, secara saia orang yang baik hati dan penyayang, Datnag lagi temanna satu lg, saia disuruhlah bikin 2 lagi, jadi sore itu saia bikin 6 penguin,, Cape rasanna..

Tapi tingkah mereka memang lucu2 dan bikin gemes sampe pengen saia tendang,,, setelah saia bikin 6 penguin mereka dengan asik maen dengan penguin itu kaya maen boneka2an.. tapi yang saia ngga habis pikir tiba2 saja,, “Ayo mana penguinmu sini,, Ini cium yang ini, ini cewenya itu punyamu yang cowo” ASTAGA….!!! Saia memang dara2 shock mendengar itu, seorang anak kecil udah berpikir cium2 an, saia aja yang segedhe ini blm pernah dicium… “heh ! anak kecil koq maennya cium2 an ,,, ga boleh tau,,,” Eh diannya ngeLES lg.. “Biarin wekkk..” Eh… ni orang malah ngeledek, untungnya saia adalah cowo yang bae hati, sabar dan penyayang… *Coba dia seumuran sama saia sambit lo !!* aduh2… anak kecil Djaman sekarang menang unik2… wew… Setelah saia dapat melepaskan belenggu perbudakan itu saia langsugn minta pulang sekarang sama ibuk saia.. Astaga,, anak2 itu memang Horor.. !!

Akhirnya saia langsung pulang… *selamet…….*

UntukDevi…

Gimana kabar kmu.. Aku harap kamu sekarang dalam keadaan yang baik, sehat, ceria, dan bahagia, Ak tulis surat ini untuk kamu. Hanya ada dua kata untuk kamu, Maaf dan Terimakasih untuk semuanya, waktu, perasaan, pikiran, dan masukan yang kamu berikan untuk aku, kamu bener-bener udah merubah aku, Trimakasih udah jadi tempat aku pulang ,trimakasih udah jadi tempat aku mengadu, trimakasih udah mau jadi tempat menangis, tertawa, dan mencurahlan semua perasaan ini, Kamu bener-bener udah merubah aku.

Maafin aku atas semua kebodohanku, buat kamu nangis, buat kamu terluka, buat kamu merasakan apa yang ga harus kamu rasakan, Aku ini bodoh, ga berguna, cuman bisa bikin kamu sakit, dan nangis, Kakak nakal, kakak udah bikin kamu nyakiti orang yang kamu cintai, orang ang kamu sayang, maafin kakak ya… kakak hanya ga mau kamu berjalan pada jalan yang salah, Aku tau ini memang berat, perih tapi aku harap semua rasa sakit ini dapat merubah kamu, jadi lebih dewasa, dah mempelajari hal-hal yang baru,

Kamu boleh koq marahin aku sekarang, karena aku memang pantes untuk itu, Aku jahat, Masuk dalah hubunganmu dengannya dan hanya bisa ngerusaknya, lalu ninggalin kamu yang penuh luka, aku pengen rasannya nebus semua rasa salahku, kebodohan-kebodohanku, sikap ga dewasaku, egoisku, dan semua rasa yang pernah bikin kamu terluka dan sakit,

Kamu baik, kamu perhatian, kamu ngertiin aku, kamu mau berbagi ,Kamu kuat, kamu tabah, kamu cantik,kamu lembut, kamu pinter, kamu dewasa, Aku jahat banget kan? Udah nyakitin Seorang Devi yang begitu lembut, baik, dan berperasaan, aku memang nakal, jahat, tapi mohon kamu mengerti, aku melakukan ini semua hanya semata untuk kebaikanmu… yang kuat ya..… Maafin aku… ..

Your Worst brother..